Penjelasan Ketua KPU Fakfak Terkait Pilkada 2020

112 views
Sintang, Zonamedianews.com. Bertempat di ruang kerja Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa,SP di temui Wartawan Selasa (7/7/2020).
Selaku Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa,SP yang mana menyampaikan bahwa terkait pemilihan kepala daerah tahun 2020 di kabupaten Fakfak, provinsi Papu Barat.
Merupakan lanjutan dikarenakan Covid-19 sehingga seluruh kegiatan tahapan wajib   memperhatikan protokol kesehatan.
Dan ini juga untuk semua baik itu,KPU dan seluruh komponen serta seluruh masyarakat bahwa tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti anjuran protocol kesehatan.
“Terkait degan hal-hal yang telah di lakukan oleh KPU pada saat ini kami KPU telah melakukan satu proses di mana telah melakukan proses ferivikasi faktual,” ujarnya.
Lalu kemudian ini tidak terlepas juga dari protocol kesehatan dimana petugas-petugas kami itu juga mengunakan alat-alat APD yang telah di siapkan oleh KPU dan sudah melakukan repites.
Sehingga pelaksanaan di lapagan ini sesuai degan protocol kesehatan yang baik lalu kemudian tahapan berikut yang sedang kami lakukan itu untuk persiapan pemutakhiran data pemilih.
Menjelang tanggal 9 Desember, proses tahapan telah KPU lakukan dan sesuai jadwal amanah PKPU 5 2020 KPU sedang melaksanakan bimtek untuk persiapan pemutakhiran data pemilih.
“Yang mana tanggal 18 Juli nanti itu akan di lakukan Coklit serentak terkait degan pemutahiran data pemili dan juga perluh saya sampaikan dan kemudian harapan kedepan kami bagi seluruh masyarakat Fakfak harus menjaga kesehatan dan kemudian gunakan hak pilihnya pada 9 desember nanti  untuk memilih calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 memimpin kabupaten Fakfak yang kita cintai ini kedepan,” tutupnya. (Amatus Rahakbau)
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan