Penutupan Semester Genap STTI Sintang Tahun Akademik 2020/2021

210 views

Sintang, Zinamedianews.com–-Akhir kegiatan proses belajar mengajar di kampus Sekolah Tinggi Thelogi Immanuel Sintang (STTSlIS) ditutup secara resmi oleh ketua STT Immanuel Sintang Pdt. Dr. Yuliono Evendi, M.Th, Jumat 25/06/2021 di Kampus STTI Sintang.

Dalam acara ini juga di adakan doa pengutusan mahasiswa PKL doa pengutusan dipimpin langsung oleh ketua GKII wilayah II Kalimantan Barat, Pdt. Drs. Senan Beriang, M.Th. turut hadir unsur pimpinan wilayah dan ketua yayasan Kabar senang Pdt. Ismail Muntik, M.Th.

Acara kedua yg tidak kalah pentingnya yaitu ibadah ucapan syukur untuk proses belajar mengajar yg telah terlaksana satu semester dengan tim pelayan Wl : Sdri. Yovita, Dan singer Yosua dan Lilis H, dilengkapi Tim tamborin dan tim musik STT Immanuel Sintang. Dalam ibadah ini juga diteguhkan firman Tuhan oleh Pdt. Bukari, M.Pd dengan Tema ” True Teacher Of God’s People ” ( John 3:1-21)

“Proses belajar mengajar STT Immanuel Sintang mahasiswa libur yang disebut pengabdian kepada masyarakat selama satu bulan lebih. Melalui kesempatan ini juga di buka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru gelombang ke dua (Juni-Juli),” ujar dia.

Lanjut dia, bagi putra putri tamatan SMA/SMK sederajat yangg ingin kuliah di STT Immanuel Sintang dengan dua jurusan, jurusan prodi Teologi dan Prodi PAK. (Red)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan