Persatuan Mahasiswa Melayu Kalbar Bagikan Sembako Kepada Warga Lansia

100 views
Kubu Raya, Zonamedianews.com. Persatuan Mahasiswa Melayu ( PMM ) KALIMANTAN BARAT melakukan aksi peduli sosial dengan membagikan sembako kepada warga lansia di Desa Parit Baru, Kubu Raya Sabtu (4/4)

‌Kegiatan ini dilakukan atas dasar kepedulian kepada masyarakat terutama warga lansia yang terdampak akibat Pandemi Corona.
Ketua Persatuan Mahasiswa Melayu (PMM) Darson mengatakan pihaknya sengaja mendatangi langsung para lansia untuk diberikan bantuan sembako karena menurutnya para lansia saat ini sedang sangat memerlukan bantuan bahan pokok. 
“PMM sengaja datang kesini untuk menyalurkan sembako yang kami dapat dari para donatur untuk lansia – lansia sebab kami merasa lansia saat ini benar benar memerlukan,” ujarnya.
Ia juga mengatakan kegiatan ini dinamakan Pajar atau Pasukan Amal Jariah yang kegiatannya akan berkesinambungan sesuai kondisi. “Gerakan ini kami namakan PAJAR, atau Pasukan Amal Jariah yang kedepannya akan terus berkesinambungan sesuai dengan kondisi,” tambahnya.
Sementara itu sekretaris PMM Ikhwan mengungkapkan kondisi masyarakat saat ini sangat memprihatikan dikarenakan kebijakan Lockdown yang membuat masyarakat tidak bisa bekerja sehingga tidak memiliki penghasilan yang membuat pihaknya berinsiatif melakukan gerakan PAJAR ini.
“Kondisi masyarakat sangat memprihatikan sebab kebijakan untuk bekerja dirumah membuat mereka yang khususnya buruh harian lepas tidak memiliki penghasilan, maka atas dasar itu kami melakukan gerakan Fajar ini,” ungkapnya.
PMM Kalimantan Barat Juga melakukan Open Donasi berupa sembako seperti beras, minyak goreng , telur, mie instan dan bahan pokok lainnya dengan melihat informasi di Instagram resmi. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan