Personil Piket Terapkan Penggunaan Masker Saat Melakukan Pengaduan Masyarakat

130 views

Sintang, Zonamedianews.com. Dalam memberikan pelayaan kepada masyarakat yang akan membuat laporan kehilangan barang dan surat penting , personil piket terapkan protokol kesehatan kepada warga agar menggunakan masker .Jumat (07/08/2020).

Penerapan penggunaan masker ini dilakukan Polsek Sepauk sebagai langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya untuk daerah perkantoran seperti lingkungan Polsek .

Kepada warga yang telah menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker saat melaksanakan laporan ini kami mengucapkan terima kasih , ucap personil yang sedang melaksanakan piket Briptu P. Sihotang .

Warga yang membuat laporan kehilangan mengatakan , saya mengucapkan terima kasih atas pelayaan Polsek Sepauk dalam menerima laporan saya , penerapan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah memiliki arti yang penting sebagai langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 , ucap Sdri.Cornelia Ermin .

Kapolsek Sepauk pada kesempatan terpisah mengatakan , kegiatan penerimaan laporan warga di Polsek Sepauk sengaja kita terapkan protokol kesehatan untuk langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya untuk lingkungan Polsek .

Melalui protokol kesehatan yang kita terapkan dilingkungan kantor seluruh warga yang akan memerlukam pelayaan kepolisian dan personil selalu dalam keadaan sehat terhindar dari virus covid-19 , ucap Iptu TY.Anang .

Penulis : Hart 

Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan