Personil TNI-Polri Siaga di Kantor Kejaksaan Sintang

89 views
SINTANG, ZONAMEDIANEWS.COM.  Sebanyak 160 personil Gabungan Dari Polri dan TNI di stand by kan di kantor Kejaksaan Sintang, Senin 9/03/2020.

Personil Gabungan yang di siagakan di Kantor Kejaksaan Sintang terdiri dari Personil Polsek Kelam , Polsek binjai, Polres Melawi, Polres Sanggau dan Korem sebanyak 160 orang.

Iptu Haryanto perwira pengendali pada saat mengambil apel pengecekan anggota yang di siagakan di Kantor Kejaksaan Sintang menyampaikan beberapa pesan pimpinan, apabila pergerakan massa ada yang mendatangi kantor Kejaksaan Sintang ini. “Kita hadapi dengan humanis, jangan mudah terprovokasi dengan omongan para pendemo kita sikapi dengan baik dan tetap menjaga kondusifitas, sehingga tidak terjadi kericuhan,” terang Iptu Haryanto.
Masih menurut Iptu Haryanto, pada saat di ploting saya harap anggota yang sudah di tunjuk agar merapat di tempat di mana dia di siagakan.
„Kita berharap semoga jalannya persidangan di pengadilan negeri Sintang dapat berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada terjadinya keributan dan jangan sampai di saat-saat seperti ini di manfaatkan oleh orang-orang yang ingin keamanan di kota Sintang ini terganggu,”tutup Kapolsek Kelam. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan