Personil Polsek Ketungau Tengah Mengamankan Pembayaran Gaji Karyawan PT PML

188 views
Sintang, Zonamedianews.com. Pembayaran gaji karyawan PT.PML (Perkasa Mas Langgeng) Divisi I Sungai kelukai dikawal Personil Polsek Ketungau Tengah Sabtu 1/8/2020.
Pengawalan dan pengamanan pembayaran gaji karyawan tersebut dilakukan oleh Bripka Frrddy T Siahaan bersama Bripda Firdaus Saragih, di Pondok 1 PT.PML Dusun Tumbuk Desa Panggi Agung dan  Pondok 2 PT.PML Dusun Sungai Kelukai Desa Bhakti Sinabung. 
Bripka Freddy Siahaan mengatakan bahwa sesuai pemberitahuan manajemen PT.PML bahwa besaran gaji karyawan yang dikawal dan akan di bayarkan kepada karyawan sebesar Rp.1.670.000.000 .-
Kapolsek Ketungau tengah melalui Kanit Binmas Aiptu Zetor Ginting mengatakan bahwa pengawalan ini dilakukan untuk keamanan dan  kelancaran pembagian gaji karyawan di kantor PT PML, hal ini kita lakukan sesuai SOP dan permintaan dari pihak manajemen Perusahaan .
Selain itu bahwa pelaksanaan pengawalan dan pengamanan ini juga merupakan wujud pelayanan Polsek Ketungau tengah ditengah masyarakat  , serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kehadiran anggota polsek diharapkan memberi rasa aman bagi karyawan dan masyarakat di Desa Sungai kelukai secara umum ujar Aiptu Zetor Ginting.
Penulis : Humas Polsek Ketungau Tengah
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan