Personil Terjun Langsung Bantu Evakuasi Kendaraan Warga Yang Melintasi Banjir

70 views
Sintang, Zonamediamews.com. Meningkatnya intensitas hujan akhir-akhir ini yang menyebabkan di beberapa Desa diwilayah Kec.Sepauk mengalami  banjir yang lumayan tinggi ,untuk membantu warga yang melintasi jalan yang banjir personil Polsek Sepauk terjun langsung bantu evakuasi kendaraan warga yang akan melintas  banjir, Senin (27/07/2020).
Kegiatan membantu evakuasi kendaraan warga yang akan melintasi banjir ini dilakukan personil Polsek Sepauk dalam rangka  membantu warga dan warga merasa dekat dengan kehadiran Polisi ditengah mereka . 
    
Dalam kegiatan ini personil juga mengingatkan warga agar semakin meningkatkan kewaspadaan terutama yang bertempat tinggal di pinggiran sungai dan memiliki anak kecil .
Ditempat terpisah Kapolsek Sepauk mengatakan, personil Polsek Sepauk secara terus menerus mengingatkan warga agar selalu meningkatkan waspadaan dengan banjir agar kejadian korban harta ataupun jiwa tidak terulang kembali .
Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu salah satu cara yang dilakukan dengan membantu evakuasi kendaraan yang akan melewati banjir.
“Kami berharap melalui kegiatan himbauan dan bantuan ini warga merasa dekat dengan kehadiran  Polisi dan dapat ikut serta membantu di setiap kegiatan Polri,” ucap Iptu TY.Anang .
 
Penulis : Hart 
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan