Pilkades Desa Karya Jaya Bakti, Ini Kata Bendud

44 views


Sintang, Zonamedianews.com-Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa Karya Jaya Bakti telah usai dihelat 7 Juli 2021 lalu, sebanyak 291 Desa serentak melaksanakan Pilkades di Kabupaten Sintang, alhasil banyak wajah-wajah baru terpilih menjadi Kepala Desa di Bumi Senentang tersebut.

Seperti halnya di Desa Karya Jaya Bakti, meski terpaut sangat tipis antara Calon Nomor Urut 1 Kosmas dengan calon Nomor Urut 4 Imamad yang terpaut hanya 2 suara, dan  disusul oleh Ricky dan Bendud semua nya berjalan dengan lancar dan kondusif.

Menurut Bendud misalnya mengatakan, dirinya berterimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya selama menjabat sebagai Kepala Desa Karya Jaya Bakti 2 Periode, dan ini menurutnya babak baru untuk pemimpin yang baru dalam menjalankan tugasnya, mari kita dukung siapapun yang memimpin, dan kita sangat berharap Kades terpilih bisa membangun Desa Karya Jaya Bakti dengan lebih baik lagi,katanya.

Pasalnya masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk Desa Karya Jaya Bakti seperti Listrik serta jalan yang masih perlu perhatian diperjuangan dan masih banyak lagi hal lain yang harus kita perjuangkan,ujarnya.

Bendud juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerja panitia yang sudah bekerja maksimal dalam proses Pilkades di Desa Karya Jaya Bakti, dan kepada semua masyarakat yang telah mendukung semua proses kegiatan dengan memberikan hak pilihnya pada 7 juli 2021 lalu.

Dari pantauan media ini, dari 3 TPS yang ada di desa karya Jaya bakti sekitar 75% warga menggunakan hak pilihnya dalam Pilkades tersebut, dan memang yang menjadi kendala tidak bisa diwakilkan dalam proses pencoblosan tersebut, sehingga orang-orang yang sakit juga tidak bisa menyalurkan hak pilihnya.(red)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan