Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utamanya, Ini Pesan Kapolda Kalbar

oleh -37 views

PONTIANAK РKepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utamanya.

Serah terima jabatan ini berlangsung di Balai Kemitraan Polda Kalbar, Rabu (11/5).

Pejabat utama yang diserahterimakan adalah Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Langgeng Purnomo kepada Kombes Pol Sugiarto.

Kemudian, jabatan Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Rantau Isnur Eka diserahkan kepada Kombes Pol Muhammad Guntur.

Dalam amanatnya, Suryanbodo mengatakan, untuk pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polda Kalbar.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri sehingga bisa langsung melaksanakan tugas. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, Perubahan pada posisi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal wajar dan biasa. Itu untuk penyegaran. Untuk pejabat lama kita ucapkan terimakasih, kepada pejabat baru kita harap bisa langsung bertugas.

“Kepada pejabat yang baru dilantik kali ini dapat memberikan pelayanan terbaik di tempat yang baru dan masyarakat. Serta menjalankan tugas Polri dan membantu pemerintah terkhusus penanganan Covid-19,” tutupnya.¬†(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.