Plh Danramil Beduai Pimpin Langsung Pendistribusian Beras Melalui Medan Jalan Yang Sulit

47 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Jumat (24/4/20)- Koramil 1204-03/Beduai dan rombongan  team gugus tugas  pimpin langsung pengawalan pendistribusian beras bulog dari kantor Camat menuju Desa  Mawang muda Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau. 
Dalam melaksanakan pendistribusian beras bantuan dari Gubernur Kalimantan Barat terkait pandemi covid 19, menempuh jarak  20 km  dengan kondisi jalan yang sulit dan berlumpur dengan makan waktu dua jam untuk bisa sampai ke desa mawang muda.  
Plh Danramil Serma Sihombing yang ikut serta dalam pendistribusian beras menyampaikan bahwa untuk pendistribusian beras ia berserta  anggota  menggunakan  sepeda motor traill dan Mega pro, bantuan beras tersebut di bawa masing masing Personil di jok belakang agar bisa sampai ke Masyarakat akibat Pandemi Covid-19. 
Dengan penyebaran wabah covid 19 yang semangkin meningkat kita juga menghimbau  untuk selalu waspada dan mentaati anjuran pemerintah tentang sosial distancing, membatasi kerumunan orang banyak di luar serta kalau keluar dari rumah harus menggunakan masker,” ujar Danramil. 
Koramil 1204-03/Beduai selalu berusaha membantu kesulitan Masyarakat,selain pengawalan bantuan beras juga melakukan penyemprotan disinfektan di samping itu juga Koramil bekerja sama dengan Dinas kesehatan Puskesmas Beduai melakukan sosialisasi tentang langkah upaya pencegahan covid 19,” pungkasnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan