Polisi Ajak Msyarakat Ciptakan Pilkada Damai

126 views
Sintang, Zonamedianews.com. Untuk memastikan  pelaksanaan pemilihan Bupati berlangsung aman dan kondusif, personil sambangi warga serta lakukan penggalangan  menjelang pelaksanaan tahapan pemilihan Bupati, Rabu (29/07/2020).
Kegiatan penggalangan ini dilaksanakan untuk memastikan situasi  Kec.Sepauk tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan pemilihan Bupati serta melakukan penggalangan dan menghimbau warga dapat membantu  menciptakan pemilu damai . 
Dalam kesempatan ini salah tokoh Masyarakat yang ditemui mengatakan ,kami  mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan Polsek Sepauk untuk memastikan  pemilihan Bupati berlangsung damai. “Saya mendukung kegiatan ini,” ucap Sdr.Afok .
Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk  mengatakan, kegiatan penggalangan ini dilaksanakan personil untuk meminta dukungan dalam  memastikan situasi kamtibmas wilayah Kec.Sepauk tetap aman dan  kondusif 
“Kami berharap melalui kegiatan ini warga dapat berperan ikut membantu kami menjaga situasi kamtibmas,” ucap Iptu TY.Anang .
Penulis : Hart 
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan