Polisi Intensifkan Patroli Sambang Ke Sekolah

90 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Guna menjaga kondisi di wilayah hukum Polsek Serawai dalam situasi yang aman, Bhabinkamtibmas Brigpol Arif Priambodo intensifkan patroli dengan menyambangi SMAN 01 Serawai, dimana saat ini siswa dan siswi melaksanakan aktivitas belajar mengajar di rumah karena situasi Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Arif  bertatap muka dengan sejumlah guru SMAN 01 Serawai dan mengajak untuk membantu Polri dalam mengawasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus dilakukan ditengah Pandemi Covid-19, seperti wajib menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak saat bersosialisasi, rajin mencuci tangan dengan sabun hingga menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Selain itu Brigpol Arif menyampaikan pesan kamtibmas untuk lebih meningkatkan keamanan dilingkungan sekolah dimana kita mengetahui di saat situasi Pandemi Covid-19 aktivitas belajar mengajar di sekolah sedang diliburkan untuk sementara waktu. Dan selama masa Pandemi agar para tenaga pendidik selalu memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, Selasa (25/8/2020).

Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid mengatakan bahwa “Peningkatan patroli dengan sasaran sekolah dilakukan mengingat saat ini siswa dan siswi melaksanakan kegiatan belajar di rumah. Banyak sekolah yang kondisinya kosong karena tidak ada aktifitas belajar mengajar. Tujuannya mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya pencurian saat sekolah dalam kondisi kosong pada siang maupun malam hari,” kata kapolsek. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan