Polisi Sambangi SPBU, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

80 views
Sintang, Zonamedianews.com. Tidak hanya sekedar lakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Personil Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang giat melakukan patroli ke sejumlah yang ditengarai rawan tindak kejahatan, seperti obyek vital SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang. 
Seperti hari Sabtu (18/07 /2020 ). pagi Personil Polsek Sungai Tebelian Bripka Titus , sambangi SPBU di Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian Kab Sintang. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di SPBU. sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan dan warga masyarakat yang tengah melalukan pengisian bahan bakar.
Petugas patroli juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar selalu waspada, dan segera melapor kepada pihak Polri jika mendapati orang ataupun benda yang mencurigakan.
“Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran yang juga meliputi SPBU, perbankan, dan pertokoan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar Bripka Titus. 
Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas dari Kepolisian ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada sekitar SPBU.sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan untuk melakukan aksinya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan