Polres Sintang Rayakan HUT Satlantas Ke-65

258 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Plh Kapolres Sintang, AKBP Imam Riyadi, S.I.K, MH menghadiri acara syukuran sederhana peringatan Hari Lalu Lintas ke -65 tahun 2020 di Aula Kemitraan Mapolres Sintang, Selasa (22/9/2020). 

AKBP Imam mengatakan, sehubungan dengan Hari Lalu Lintas Ke 65 sesuai Jukrah dari Korlantas Polri bahwa tingkat Mabes tidak melaksanakan syukuran, karena masih berlaku peraturan PSBB. Apabila wilayah melaksanakan syukuran agar dilaksanakan sesederhana mungkin, dan tidak mengundang tamu eksternal serta membatasi jumlah personil yang mengikuti. 

Peringatan Hari Lalu Lintas ke 65 ini mengusung tema, ‘implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045’.

Baca Juga :

https://www.zonamedianews.com/2020/09/asisten-ekbang-sintang-buka-pelatihan.html?m=1

AKBP Imam juga menyampaikan bahwa tema ini merupakan penjabaran dari visi misi Polri menjadi insan professional, modern, dan terpercaya (Promoter). Polantas (Polisi Lalu Lintas) harus bersinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas(Kamseltibcar Lantas) dan penurunan angka kecelakaan di jalan. 

Selain itu AKBP Imam juga menyampaikan apresiasi dari pejabat utama Polri berkaitan dengan capaian Polantas dalam inovasi road safety police. Menurutnya, semua itu agar masyarakt dapat merasakan pelayanan prima Polri melalui polantas. Ia juga berharap agar Polantas semakin baik melalui berbagai insiatif dan terobosan yang menginspirasi serta siap menghadapi tantangan dan tuntutan masa kini.  

Di Polres Sintang pelaksanaan syukuran Hari Lalu Lintas ke 65 secara sederhana dengan mengundang pejabat utama Polres Sintang dan sejumlah personil lainnya di jajaran Polres Sintang. Secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng diberikan kepada anggota tertua dan anggota termuda di Satlantas Polres Sintang.

Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Aulia Hadiputra, SH.,S.I.K mengatakan bahwa giat ulang tahun lalu lintas dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan namun khidmat. Menurutnya peringatan ini merupakan momen bagi satuan Lantas untuk melakukan evaluasi dan intropeksi diri dalam kinerja selama tahun sebelumnya serta meningkatkan upaya untuk menjadi lebih baik pada tahun berikutnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan