Polsek Kayan Hulu Mengawal Penyaluran Bansos Korban Banjir

98 views
Sintang, Zonamedianews.com. Pada Hari ini Senin tgl 20 Juli 2020, Sekitar Pukul 09.30 Wib ,Bertempat di  Rumah Dinas Camat kecamatan Kayan Hulu, Telah di laksanakan kegiatan monitoring oleh Unit Intelkam Polsek Kayan Hulu sehubungan adanya Penyaluran Bantuan untuk korban banjir di wilayah kecamatan Kayan Hulu dari Dinas Sosial Kabupaten sintang. dari Kecamatan Mulai Didistribusikan Ke 21 Desa Terkena Bencana Alam Banjir.
Adapun rincian Bantuan yang di Distribusikan Ke Masing-Masing Desa dengan Jumlah yang sama Bantuan nya dari Kecamatan Kayan Hulu Kedesa antara lain :
– Beras ukuran 238 Kg.
– 41 Dus Mie Sakura
– Roti 1 Pak
– Makanan Bayi 1 Pak
Bantuan Banjir ke 21 Desa tersebut dalam Pengambilan nya oleh Kades atau perangkat Desa perwakilan. Adapun nama Desa yang mendapat Pendistribusian Bansos tersebut sebagai Berikut:
1. Ds Landau Bara
2. Ds Ng.Tebidah
3. Ds. Ng Ungai
4. Ds. Ng Oran
5. Ds. Ng.Toran
6. Ds. Buluh Merindu
7. Ds. Nangka Lestari
8. Ds. Entogong
9. Ds. Topan Nanga
10. Ds. Empakan
11. Ds. Merahau Permai
12. Ds. Ng.Payak
13. Ds. Emponyang
14. Ds. Tj. Bunga
15. Ds. Lintang Tambok
16. Ds. Tanah Merah
17. Ds. Merah Arai
18. Ds. Ng. Laar
19. Ds. Ng Masau
20. Ds. Kebarau
21. Ds. Tj Lalau
Berdasarkan info dari pemerintah kecamatan Kayan Hulu, untuk sistem Pendistribusian Bantuan dari Dinsos tersebut pihak Pemerintah Desa yang terkena dampak Banjir yang mengambil langsung ke Rumah Dinas Camat Kec. Kayan Hulu.
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sutrisno dalam kesempatan terpisah menjelaskan, Bhabinkamtibmas polsek Kayan Hulu akan  melakukan monitoring dan mengawal proses penyaluran Bantuan dampak Banjir tersebut agar sampai kepada yang berhak, demikian ungkapnya.
Penulis :  Herliadi
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan