Polsek Kelam Permai Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

133 views

          Kasi Humas Polsek Kelam Permai

                      Aipda Troyan Alberto

Sintang, Zonamedianews.cok. Himbauan demi himbauan yang disampaikan oleh pihak Kepolisian kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Pilkada yang damai dan bersih.

Kapolsek Kelam Permai Itpu Eko Supriyatno,S.AP.,M.AP melalui Kasi Humas Polsek Kelam Permai Aipda Troyan Alberto, mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Kelam Permai untuk bersama-sama menjaga keamanan   menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember mendatang.

Ia juga meminta agar masyarakat jeli dalam menerima informasi sebab banyak sekali berita-berita hoaks yang beredar, oleh sebab itu masyarakat harus teliti mendengar dan menerima informasi yang belum tantu pasti kebenarannya, “sebab momen Pilkada seperti ini bisa saja di manfaatkan orang-orang tertentu untuk memenuhi keinginan peribadinya,” kata Troyan kepada Wartawan Zonamedianews.com Rabu (7/10/2020).

Dikatakan Troyan setiap hari kegiatan rutin jajaran Polsek Kelam Permai juga selalu memberikan himbauan jepada masyarakat terlebih juga mengenai protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 yang belum berakhir. Dalam pelaksanaan Pilkada nantinya, ia meminta agar masyarakat tetap mematuhi perotokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemrintah.

“Kita selalu berikan himbauan kepada masyarakat setiap harinya melalui sambangan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, himbauan kamtibmas dan juga himbauan protokol kesehatan,” kataTroyan.

Dari pengalaman pengamanan pemilihan Legeslatif dan Presiden tahun 2019 lalu dikatakan Troyan dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Kelam Permai semua berjalan dengan lancar, oleh sebab itu ia sangat berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember mendatang dapat berlangsung aman dan damai. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan