Polsek Ketungau Hilir Monitoring Penyaluran BLT DD Tahap Dua

37 views

Sintang, Zonamedianews.com. Aipda Heru Supomo beserta Bripka Ismadi personil Polsek Ketungau Hilir, Jum’at ( 07/08/2020 ) memonitoring penyaluran dana bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT DD) tahap dua tahun 2020 di desa Ratu Damai kecamatan Ketungau Hilir.

Penyaluran BLT DD di desa tersebut per KK sebesar Rp 300.000 selama satu bulan, dalam rapat sebelumnya telah di tetapkan sebanyak 80 KK yang berhak menerima BLT DD dan di bayarkan langsung untuk 3 bulan.

“Penyaluran BLT DD, berlangsung aman. Harapan kami bantuan tersebut bermanfaat bagi seluruh penerima,” ungkap Aipda Heru Supomo.

Sebelumnya, Kepala Desa Ratu Damai mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak Polsek Ketungau Hilir serta tamu undangan lainnya pada penyaluran BLT DD di desanya.

“Kiranya sinergitas antara pemerintahan desa dengan Polsek Ketungau Hilir terus terjalin,” harap Kepala Desa Ratu Damai Sdr Senu.

Giat monitoring penyaluran BLT DD ini turut diikuti dari Pendamping Desa Sdr Abdulrohhim, Dinsos, Babinsa Koramil 1205-03 Ketungau Hilir Serda Andi dan masyarakat setempat.

Penulis : Ismed

Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan