Polsek Ketungau Hilir Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

160 views

Sintang, Zonamedianews.com. Dalam rangka memutus mata rantai penularan covid 19, Polsek Ketungau Hilir melakukan sosialisasi kepada masyarakat desa Maung Kecamatan Ketungau Hilir. Rabu ( 12/08/2020 ).

Kegiatan yang dilaksanakan untuk mensosialisasikan himbauan pemerintah terkait adaptasi kebiasaan baru, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  

“Kami dari Polsek Ketungau Hilir tidak henti-hentinya memberikan menghimbaun kepada warga agar bersama – sama menerapkan protokol kesehatan,” ujar Brigpol Wahyudin.

Disamping itu Kapolsek Ketungau Hilir menyampaikan bahwa sosialisasi adaptasi kebiasaan baru terus di sosialisasikan pihaknya, dan juga pihaknya mensosialisasikan himbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan.”Musim sekarang tak lagi menentu, bahkan di  Ketungau Hilir sendiri sudah beberapa hari ini tak hujan, untuk itu ayo kita bersama-sama menjaga wilayah masing-masing dari kebakaran hutan dan lahan,” ujar Kapolsek.

Harapanya, para warga dapat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Penulis : Ismed

Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan