Polsekta Sintang Bersama Satuan Lalu Lintas Adakan Razia Operasi Patuh Bagi Pengendara Sepeda Motor

56 views
Sintang, Zonamedianews.com. Personil gabungan Polsekta Sintang Polres Sintang bersama Satuan Lalu Lintas mengadakan razia rutin Operasi Patuh bagi pengendara sepeda motor, Senin (03/08/2020).
Operasi Patuh Razia kendaraan sepeda motor di pimpin oleh Kasubag Kum Polres Sintang Akp Abdurrahman bersama Kapolsekta Sintang Iptu Sutikno, S.Sos, MAP.  Kanit Patroli Satuan Lalu Lintas Polres Sintang dengan jumlah 16 personil gabungan dari Polsekta Sintang dan Satuan Lalu Lintas, lokasi razia di halaman Mapolsekta Sintang.
Razia tersebut dilakukan untuk menertibkan masyarakat yang berkendara tidak dilengkapi surat surat maupun tidak memakai helm dan sepeda motor yang tidak sesuai standart seperti, tidak ada kaca spion, knalpot di ganti brong, dan tidak memakai masker.
Razia tersebut dilakukan untuk memberikan pembelajaran dan efek jera kepada masyarakat betapa pentingnya kelengkapan surat surat maupun standart sepeda motor yang telah di atur sesuai undang undang serta penindakan tegas sesuai aturan bagi pelanggar pengedara sepeda motor dan hasil penindakan berupa tilang sebanyak 61 Sim dan Stnk, teguran sebanyak 20.
Penulis : Haedar
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan