Polwan Polres Sintang Kembali Bagikan Paket Sembako

66 views

Sintang, Zonamedianews.com. Sebut saja Bunga, wanita pertengahan 30an ini tak menyangka rumahnya yang mungil akan dikunjungi oleh perempuan berseragam cokelat. Kamis (13/8/2020) di depan rumah yang berdinding dan berlantai papan itu, Bunga menerima bantuan sosial dari para Polwan di jajaran Polres Sintang. Anaknya yang masih kecil hanya melihat dari dalam ruang tamu yang merangkap ruang nonton keluarga itu, ibunya menerima sebuah dus berisi sembako. 

Begitu pula Surti, yang sedang duduk di teras sempit rumahnya. Sambil duduk, karna kakinya sedang sakit, ia menerima bantuan sosial yang diantarkan oleh Bripka Rika Ariyatun dan rekan-rekannya. 

Pono, pria paruh baya yang juga menerima paket sembako dari para srikandi Polres Sintang itu turut merasa senang. Di usia senja, masih ada pihak yang mau peduli dan memperhatikannya. 

Mereka semua merupakan warga dari empat kelurahan di seputaran Kecamatan Sintang, mulai dari Kelurahan Tanjung Puri, Kelurahan Menyumbung dan Kelurahan Alai. Mereka ialah sebagian warga terdampak covid 19 yang menerima bantuan sosial pada kegiatan Bhakti Sosial Polwan Polres Sintang.

“Kita membagikan paket yang berisi Beras 5 kilogram; Minyak goreng 2 liter; Mie Instant 10 bungkus; Ikan sarden 2 kaleng; Gula 1 kilogram dan Garam 2 bungkus kepada sejumlah warga di Kecamatan Sintang. Kegiatan ini dalam rangka Hari Jadi Polwan yang Ke 72 Tahun 2020,” kata Bripka Rika. 

Ia membagikan paket sembako ini bersama 3 rekannya yang lain, Briptu Gresella Hura, Briptu Euis melly anggraeni dan Bripda Paula Agustin.

“Diharapkan kehadiran Polwan dapat sedikit meringankan beban yang dialami masyarakat kurang mampu dan semoga Polri dapat selalu dekat dengan masyarakat,” pungkas Bripka Rika. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan