Prihatin Terhadap Kondisi Warga, Ka SPK Cek Warga Korban Banjir

155 views
Sintang, Zonamedianews.com. Ka SPK Polsek Ketungau Hilir Bripka Andi Sriyanto mengecek kondisi terkini desa Nanga Ketungau yang terkena dampak banjir, Minggu ( 26/07/2020 ).
Bripka Andi menuturkan, kegiatan ini ia lakukan karena merasa prihatin terhadap warga yang terkena dampak banjir yang ditimbulkan akibat hujan deras yang terus menerus turun beberapa hari terakhir.
Selain mengunjungi korban banjir, Bripka Andi Sriyanto juga menghimbau dan memberikan motivasi saran agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang kemungkinan ditimbulkan dari bencana banjir tersebut.
Sementara itu, Kepala Desa Nanga Ketungau sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah begitu perhatian dengan warga desanya. Dirinya menyambut baik pihak Polsek Ketungau Hilir yang selalu memperhatikan situasi di desanya.
Hal senada juga di katakan oleh seorang warga korban banjir, ia mengatakan ” kami sangat berterimakasih karena mendapat kunjungan dari pihak polsek, serta polsek turut prihatin dengan keadaan kami dan peduli dengan kami, dan selalu menjaga kami,”  ungkap warga.
Penulis : Ismed
Publish :Andi 

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan