PSI Peduli Berikan Vaksinasi

oleh -17 views

Kubu Raya, Zonamedianews.com–Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ikut Peduli membantu menyukseskan program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat keluar dari pandemi Virus Covid-19 dengan cara memberikan vaksin kepada masyarakat.

“Kita tahu bahwa persoalan kemanusiaan adalah persoalan tertinggi, oleh karena itu siapa pun harus perduli termasuk partai politik,” demikian dijelaskan Aleksius Akim Ketua DPW PSI Kalbar dalam wawancaranya (13/11/2021) di aula Kampus Akbid Panca Bakti jln Arteri Supadio Kubu Raya selepas membuka kegiatan.

Menurut Akim pihaknya sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan vaksinasi. “Hari ini kita juga melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Landak,” jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia Kegiatan Vendrektus Derek, S.Pd., menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama DPW PSI Kalbar dan DPD PSI Kubu Raya bersama Tim Dokes Polda Kalbar dan AKBID Panca Bhakti KKR.

“Sasaran kita, masyarakat Kubu Raya, Kota Pontianak dan sekitarnya yang belum mendapatkan vaksinasi, Target kita 500 orang,” tambahnya.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi menurut Derek, ia bersama Tim juga sudah mendatangi masyarakat mengadakan sosialisasi dan menjelaskan terkait pentingnya vaksin bagi peningkatan imun tubuh manusia. (Abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.