PT. APS Kembali Salurkan Sembako Ke Warga

178 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Mengingat bantuan paket sembako pada tahap pertama untuk masyarakat dikecamatan Tayan Hulu sudah tuntas,maka dari pada itu PT Agro Polindo Sakti( PT APS),kembali lagi menyalurkan bantuan paket sembako tahap 2 untuk masyarakat Kecamatan Balai Batang Tarang yang terdampak covid- 19 pada Sabtu 2 Mei 2020, jam 12:00 wib.
Adapun bantuan paket tersebut diperuntukan khusus bagi warga yang tidak mampu, supaya percepatnya pencegahan penanganan covid-19 ini agar segera berakhir.
Maka demikian pula untuk lebih jelasnya bantuan paket itu diserahkan langsung melalui 2 Desa yakni Desa Senyabang dan Desa Empirang Ujung,sekaligus diikuti kehadiran camat Balai Batang Tarang yakni”Poheng” kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.
Sementara itu,untuk jumlah masing-masing bantuan paket sembako yang diserahkan oleh pihak PT.APS secara simbolis langsung diterima Kepala Desa Senyabang yakni, “Modes” sebesar 139 bantuan paket.Sedangkan untuk Bantuan Desa Empirang Ujung tentunya diterima langsung oleh kepala Desanya yakni”Dores”dengan bantuan sebesar 272 paket. Dan tak lupa dari pihak PT APS menambahkan 1 lagi bantuan paket sembako untuk Desa Menyabo,Kecamatan Tayan Hulu yaitu “Anselmus”sebesar 139 paket.
Dan Akhir dari kegiatan bantuan yang dilakukan oleh pihak PT APS untuk semua itu,maka dengan rasa penuh bersyukur atas kehadiran Tuhan yang Esa yang mana Camat Balai Batang Tarang dan Kedua Kepala Desa tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT.APS,yang sudah dengan sudi memberi bantuan ini yang merupakan wujud support kepedulian perusahaan yang beroperasi di Desa Peruan Dalam, Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. (Fernando)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan