PT. APS Salurkan 1553 Paket Sembako Kepada Warga

89 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Dengan adanya perhatian besar dari PT.Agro Palindo Sakti untuk memberikan bantuan kepada pemerintah kabupaten Sanggau, berupa bantuan paket sembako sejumlah 1553 yang tentunya diperuntukan kepada warga yang terdampak Covid-19, yang mana bantuan tersebut disalurkan melalui dua kecamatan yakni kecamatan Tayan Hulu dan kecamatan Balai Batang Tarang,tepatnya.
Kemudian,Bupati Sanggau Paolus Hadi menerima langsung bantuan tersebut dengan senang hati,melalui camat Tayan Hulu Miko dan Poheng camat Balai Batang Tarang yang tentunya tempat penyerahan bantuan itu dilaksanakan khusus diaula umum kantor camat Tayan Hulu.
Adapun yang hadir pada saat Penyerahan secara simbolis yaitu Forkopimcam Tayan Hulu dan Forkopimcam Balai Batang Tarang lebih tepatnya. 
Sementara untuk bantuan itu, diserahkan langsung oleh Sutanto selaku Assistant GM Landak dan Sanggau, Gregorius Uus Bina Mitra Manager dan Manajer PT APS Obet.pada 1 Mei 2020.

Selanjutnya,adapun isi dari paket bantuan sembako tersebut yakni berupa gula pasir 1 kg,minyak goreng 1 liter,tepung terigu 1 kg,5 bungkus Mi instan dan Beras 5 kg.
Dengan rasa bahagia yang teramat besar,tentunya Camat Tayan Hulu Miko menyambut baik atas bantuan dari PT. APS itu,yang mana dapat dengan mudah mengapresiasi inisiatif lebih baik untuk membantu masyarakat Kabupaten Sanggau yang terdampak virus Corona pada saat ini. 

Dari Perwakilan PT.APS Sutanto sendiri menyampaikan bahwa semua bantuan ini tentunya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak virus corona-19,baik itu orang yang kurang mampu,orang cacat fisiknya serta orang yang lanjut usia,terangnya.
Sutanto menambahkan lagi, yang mana bentuk Penyaluran bantuan ini,juga tidak lain melibatkan perangkat desa dalam mendata sejumlah warga yang mana nantinya bantuan ini benar – benar dengan layak diberikan.
Terakhir tentunya ditempat yang sama juga kepada Kades Peruan Dalam Robert Jonso mengucapakan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada pihak perusahan yaitu PT. APS,yang mana sudah peduli kepada masyarakat yang terdampak covid- 19.Sekaligus disambut baik atas bantuan yang disalurkan buat masyarakat tentunya. (Fernando)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan