Putus Mata Rantai Covid-19, Kodim Sintang Gelar Karya Bhakti TNI

60 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kodim 1205/Sintang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Corona Virus (Covid-19) di beberapat tempat di Kota Sintang pada Senin pagi (13/07/2020).
Dandim 1205/Sintang,  Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan bahwa Kegiatan Karya Bhakti TNI ini, yang dilaksanakan oleh Kodim Sintang bersama anggota dari Manggala Agni Daops Sintang bertujuan untuk pencegahan Covid 19 dengan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat seperti Masjid, Gereja dan Lainnya.
Dalam kesempatan Karya Bhakti ini, Dandim mengajak warga masyarakat setempat untuk sama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini, dengan tidak berkumpul, bergerombol (Distanching Stay At Home), dengan tetap patuhi aturan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan.
“Kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan contoh kerja nyata untuk mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan cara Penyemprotan Disinfektan,” ujarnya.
“Kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan tindakan nyata dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan juga diharapkan warga membiasakan diri untuk melakukan cuci tangan, menggunakan masker apabila keluar rumah dan tetap dirumah sampai batas waktu yang ditentu,” pungkasnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan