Racorcab dan Pengukuhan Ketua PAC Gerindra Se-Kabupaten Kubu Raya

114 views

Kubu Raya, Zonamedianews.com—DPC Partai Gerendra Kab. Kubu Raya Melaksanakan Racorcab dan sekaligus pelantikan Ketua PAC P Gerindra se-Kab. Kubu Raya di hotel Rendayan KKR 19/1/2022.

Dalam kesempatan itu juga dibacakan deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI Tahun 2024-2029 dan Ketua DPD H. Yuliansyah sebagai calon Bupati Kab. Kubu Raya periode 2024-2029.

Ketua DPC P Gerindra Kab. Kubu Raya H. Mansur Zahri, M.M., dalam wawancaranya dengan sejumlah media mengatakan, bahwa target P Gerindra di Kab. Kubu Raya ke depan akan merebut Kursi Ketua DPRD Kab. Kubu Raya. Hal itu menurut Mansur sangatlah mungkin karena saat ini P Gerindra sudah bisa menjadi unsur pimpinan sebagai wakil ketua.

“Jadi kedepannya kita harus tingkatkan lagi agar bisa merebut kursi Ketua DPRD KKR,” tegasnya.

Saat ini menurut Mansyur setiap dapil Gerindra sudah mendapatkan kursi, “Pemilu ke depan kita berharap ada beberapa dapil yang mendapat dua kursi. Sehingga dengan strategi ini kita bisa mendapat kursi Ketua DPRD KKR,” ungkap dia.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD P Gerindra Kalbar Bertholomius Anikus, S.Pd., ia berharap para pengurus P Gerindra di Kab Kubu Raya harus sudah mulai berbenah melakukan restrukturisasi, penyegaran di setiap tingkatan kepengurusan.

“Utamanya di Kecamatan, Desa dan ranting, karena kita selangkah lagi akan melakukan pembentukan saksi. Ini harus kita lakukan agar Gerindra menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata dia.

“Harapan kita Gerindra Kubu Raya bukan hanya sebagai pemenang pemilu, tapi kalau bisa pegang posisi puncak. Di KKR target kita Ketua DPRD nya milik Partai Gerindra,” ujarnya lebih lanjut.

Bertholomius menjelaskan mengapa infrastruktur partai sangat penting dibangun atau dikuatkan.

“Karena kita tak ingin Prabowo kehilangan suara di utamanya di KKR ini. Karena pilpres yang lalu di KKR Prabowo mendapat suara yang sangat signifikan. Pilpres 2024 kita ingin lebih meningkatkan lagi sampai maksimal,” jelasnya. (abr)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan