Resmi Dilantik Jadi Kades, Deling Siap Bekerja Maksimal

97 views

Sintang, Zonamedianews.com–Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Desa Bekuan Luyang Kecamatan Ketungau Kabaupaten Sintang, Deling mengatakan bahwa setelah pelantikan ini dirinya akan bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi dirinya sebagai Kepala Desa.

Apa lagi dalam pelantikan tersebut, Plh Bupati Sintang mengingatkan kepada para Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk segera menyusun RPJMDes dan RKPDes.

“Setelah Pelantikan ini kita langsung bekerja lah sesuai dengan aturan yang berlaku apa lagi tadi kan dalam pelantikan ibu Plh. Bupati mengingatkan agar segera menyusun RPJMDes dan RKPDes,” ujar dia usai Pelantikan Kepala Desa di Indor Apang Semangai, Kamis 7 Oktober 2021.

Selaku Kepala Desa ia juga siap bersinergi dengan lembaga-lembga yang ada di Desa dalam membangun Desa Bekuan Luyang. Ia juga berharap perangkat Desa bisa bekerja sama yang baik dalam membangun Desa Bekuan Luyang.

Ia juga ingin mewujudkan Desa Bekuan Luyang yang lebih maju, dan berkembang serta mensejahtrakan masyarakat dengan tata kelola pemerintahan yang jujur bersih dan transparan. (Andi)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan