Ringankan Beban Warga, Babinsa Fakfak Timur Turut Andil Dalam Pembangunan Talut Kampung

105 views
Fakfak Papua Barat, Zonamedianews.com. Sebagai satuan Komando wilayah yang berada di tengah-tengah masyarakat, Anggota Koramil 1803-03/Fakfak Timur Serda Samsudin Weripih melaksanakan Karya bakti bersama warga binaan dalam pengecoran talut, di Kampung Krabelang, Kabupaten Fakfak, Senin (06/07/2020).
Karya Bakti tersebut dilaksanakan secara bahu membahu bersama para pemuda serta turut hadir Kepala Kampung Krabelang Bapak Lasarus Wagab yang juga membantu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Serda Samsudin Weripih menyampaikan kehadiran TNI dalam Karya Bakti terebut merupakan bagian dari kepedulian TNI untuk terjun langsung melalui setiap Babinsa untuk meringankan beban warganya.
Bapak Lasarus Wagab selaku Kepala Kampung Krabelang mengucapkan terimakasih kepada pihak Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk membantu dalam menyelesaikan pekerjaan pengecoran talut tersebut, muda-mudahan kemanunggalan TNI dan rakyat akan semakin meningkat,” pungkasnya. (Amatus Rahakbau)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan