Rosinta, Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Sintang

99 views

SINTANG. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sintang Ny. Rosinta Askiman, melantik Ketua Penggerak PKK Tingkat Kecamatan se Kabupaten Sintang, di Balai Pegodai, Kamis (09/01/2020).
Dalam sambutannya Rosinta mengatakan peran PKK sangatlah penting dalam mengatasi masalah pemberdayaan ekonomi keluarga.
“PKK merupakan gerakan yang muncul dari bawah dengan wanita sebagai penggeraknya, yang bertujuan untuk mewujudkan keluarga sejahtera, keluarga mampu menciptakan kesadaran keserasian dan keseimbangan,” kata Rosinta.

Dirinya meminta agar Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru saja dilantik agar dapat bekerja secara maksimal dalam meneruskan program, serta visi dan misi PKK Kabupaten. 

“Lanjutkan tugas untuk mewujudkan visi gerakan PKK, melaksanakan 10 Program pokok PKK, fokus kepada program-program yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi serta dapat melaksanakan program kerja dengan baik,” pintanya.

Rosinta juga berharap dengan telah dilantik Ketua Tim PKK tingkat Kecamatan yang baru dapat membaur bersama dengan masyarakat di wilayahnya masing-masing.
“Ketua PKK yang baru, dapat menjadikan dirinya dan anggota selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan amal baktinya dan berupaya mendorong peran aktif kader-kadernya dalam membantu Pemerintah Daerah memberdayakan masyarakat serta memajukan daerah,” pesan Rosinta. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan