Samuel Berharap Pengusaha Lainnya Juga Beri Bantuan Korban Banjir

oleh

Pontianak, Zonamedianews.com—Membantu masyarakat terdampak musibah banjir, gabungan pengusaha kratom Kalbar memberikan bantuan berbagai bahan pangan pokok (sembako), obat-obatan, minyak, Indomie, kopi, gula dan bahan keperluan lainnya.

Secara simbolis bantuan diterima oleh PJ Sekda Kalbar Samuel Senin 15/11 di Pendopo Gubernur Kalbar Jl.Ahmad Yani Pontianak.

“Kita terima bantuan yang disampaikan oleh gabungan pengusaha Kratom Kalbar. Ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap bencana banjir di Kalbar. Kita sangat berterima kasih kepada para pengusaha kratom ini, kita berharap pengusaha-pengusaha lain juga memberikan bantuan seperti pengusaha kratom ini.” Harap Samuel.

Terkait teknis penyalurannya Samuel menjelaskan hal tersebut satuan tugas (Satgas) di daerah masing-masing yang mengaturnya.

Yoseph pengusaha kratom menjelaskan bahwa pihaknya telah menyalurkan bantuan sebanyak 2 truk, yang 2 truk sudah disalurkan ke Sintang dan Putusibau, dengan nilai total hampir mencapai Rp. 300.000.000;. (Abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *