Satgas TMMD Kodim 1203 Ketapang Bantu Mompa Ban Motor

171 views

Ketapang, Zonmaedianews.com. Selasa (21/7/20) Praka Heri Santoso Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp membantu warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, yang menalami kesulitan.   
Disaat kembali dari lokasi sasaran fisik TMMD tiba tiba di jalan melihat seorang warga yang mengalami maslah pada sepeda motornya, lantas dengan senyum ramah tamah Praka Heri Santoso menanyakan kepada warga apa yang menjadi kendala pada kendaraanya. 
Pak Hartono (49) warga yang mengalami ganguan pada kedaraanya pun menjawab pertanyaan dari Praka Heri Santoso, “bocor sepertinya pak bannya,” jawab pak hartono.
Setelah mendengar jawaban bapak terebut bahwa kendala yang terjadi pada sepeda motornya adalah bocor pada ban bagian belakang sehingga kendaraan tersebut tidak dapat di kendarai.
Praka Heri Santoso setelah berupaya memompa sepeda motor tersebut dan akhirnya bisa di tunggangi, sehingga motornya kembali melaju menuju bengkel terdekat untuk penggantian ban belakan yang bocor tesebut.
Pak hartono pun sangat senang dan terharu bahwa masih ada yang peduli, membantu 
Dan menolong kesuhan warga.
Praka Heri Santoso mengatakan sebagi prajurit harus peka terhadap lingkungan dan selalu memperingankan beban warga. (Pendim 1203)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan