Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang Bersama Warga Kebut Pengerjaan Jalan Rambat Beton

86 views

Ketapang, Zonamedianews.com. Kamis (16/7/20 satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang titi, bersama warga harus bekerja Exstra demi mengejar target. 
Dalam menunaikan tugas pengerjaan di sasaran fisik, personel satgas TMMD reg ke-108 besama warga tidak mengenal lelah terus berpacu dengan waktu bahu membahu  guna mempercepat pembangunan di sasaran fisik.
Seperti pembuatan jalan rabat benton yanng nantinya akan bisa digunakan serta bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen kebun warga, Karena jalan ini merupakan akses di desa.
Serka Heri Purwanto menyampaikan kekompakan dan kebersamaan antara Satgas dan Warga di lokasi Sasaran fisik sangat menbantu percepatan pekerjaan. Karena  Bagaimana pun hasil pembangunan ini nantinya akan dipersembahkan untuk masyarak setempat, ucapnya
“Kami berharap, pengerjaan pembuatan jalan rabat beton tersebut tidak mendapatkan hambatan sehingga dapat rampung sesuai waktu yang di tentukan,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan