Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang Bersama Puskesmas Sosialisasikan Covid-19

163 views
Ketapang, Zonamedianews.com. Jum’at (17/7/20 Puskemas pembatu bersama satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo, Kec.Tumbang laksanakan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19.
Selain pengerjaan fisik disasaran juga melaksanakan kegiatan non fisik, Satgas TMMD reg Ke-108 bersama Puskemas pembatu di desa beringin rayo  melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan penaggulangan bahaya covid -19 juga sering disebut virus Corana kepada warga desa yang Bertempat dibalai desa Beringin rayo.
Ibu Yeyen,Amd.Bid dari purskemas pembatu desa beringin rayo dalam sosialisasi  menyampai kepda warga tentang bahaya dan cara penularan virus corona atau Covid-19, serta menghimbau kepada warga supaya tidak perlu panik dengan virus ini selama warga desa menjaga pola hidup sehat, sering cuci tangan, mengunakan masker saat keluar rumah dan tetap mematuhi social distancing.
Pasiter Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Yulianto mengucapkan terimakasih kepada Ibu Yeyen,Amd.Bid dari puskesmas pembantu karena bisa meluangkan waktunya untuk kegiatan sosialisasi ini
Kapten Inf Yulianto juga menyampaikan kegiatan sosialisa ini dilakuan agar masyarakat desa mengerti tentang bahayanya virus ini serta bisa melaksanakan pencegahan sebelum menyebarnya, dan warga desa menyabut baik terbukti dengan antusias warga yang mengikuti kegiatan ini. (Pendim 1203)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan