Sebagai Camat Baru, Siti Siap Bersinergi Dengan Para Lurah dan Kades

154 views

SINTANG, ZONANEDIANEWS. Setelah dilantik sebagai Camat Sintang, Dra. Siti Musrikah, M.Si siap melanjutkan segala program yang telab di rancang oleh camat sebelumnya. Namun demikian dirinya juga meminta kepada masyarakat Kecamatan Sintang untuk selalu memberikan dukungan kepada dirinya.
“Saya mohon dukungan dari masyarakat, sebab keberh asilan saya adalah keberasilan kita semua,” ujarnya saaat di wawancarai sejumlah Wartawan usai sertijab di aula Kecamatan Sintang, Jumat (17/01/2020).
Dikatakan Siti sebagai program kerja jangka pendeknya pihaknya akan segera melakukan musrembang tingkat Desa dan dilanjutkan dengan musrembang tingkat Kecamatan. 
“Program jangka pendek jangka 1 bulan ini musrembang tingkat Desa sampai tanggal 31 dilanjutkan musrembang tingkat Kecamatan di situ kita akan tahu apa permasalahan real apa yang diperlukan oleh masyarakat memberdayakan rakyat dan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan jangka menengah dan lanjutannya kita akan mencari solusi bersama atas hal-hal yang yang belum terselesaikan sebagaimana disebutkan bahwa masalah masalah masalah bantuan kelurahan yang baru terealisasi 10%,” terang Siti.
Selain itu pihaknya juga akan segera melakukan konsolidasi organisasi. “setelah salat Jumat kita akan lantik pejabat eselon 4 di lingkungan Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang dan lingkungan kelurahan setelah pelantikan memang sudah bersama Sekcam dan yang lain ingin memang pertemuan langsung dengan seluruh perangkat karena harus bersinergi semua organisasi dulu baru kita menemukan apa yang mereka akan kerjakan,” tambahnya. 
Menurut Siti mengingat masa jabatan Bupati Sintang dan Wakil Bupati Sintang akan berakhir pada 07 Februari 2021 mendatang, maka tahun ini adalah merupakan tahun percepatan, oleh sebab itu dirinya harus mempelajari Renstra Kecamatan Sintang untuk mengetahui apa yang sudah teralisasi dan yang belu terealisasi.

Ia juga, meminta para Lurah dan Kepala Desa jangan putus untuk berkomunikasi, “kalau pak Lurah dan Pak Kades punya ide, jangan takut untuk menyampaikan, karena tanpa kerjasama, maka tidak akan bisa maju, mari bersama-sama bersinergi kita tunjukkan kinerja kita kedepannya,” pungkasnya. (Andi)

Umum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan