Sebanyak 62 Personil Polres Sintang Mendapatkan Kenaikan Pangkat

144 views

SINTANG. Sebanyak 62 Personil Polres Sintang mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara Korps Raport, Selasa (31/12/2019) yang lalu. Di halaman Mapolres Sintang Pukul 16.00 Wib. 
Adapun jumlah Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah sebagai berikut, dari IPTU ke AKP sebanyak 10 Personil, IPDA ke IPTU sebanyak 4 Personil, BRIPKA ke AIPDA 1 Personil, BRIGADIR e BRIPKA sebanyak 24 Personil, BRIPTU ke BRIGADIR sebnyak 11 Personil dan dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 12 personil.
Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi S.IK.,M.H dalam amanatnya menyampaikan bahwa dirinya turut merasa kebanggaan yang di rasakan oleh para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.
Dikatakanya, bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah atau pemberian, melainkan adalah hasil dari prestasi yang dicapai oleh kinerja dan kerja keras dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Kepolisian. 
Oleh sebab itu dirinya mengingatkan kepada seluruh Anggotanya agar semakin tingginya pangkat untuk semakin profesional dalan menjalankan tugas sebagai Kepolisian Negara Republik Indonesia.
“Kenaikan pangkat bukan suatu pemberian, melainkan adalah hasil dari kerja keras saudara/saudari. Oleh sebab itu saya mengingatkan kepada saudara sekalian untuk selalu profesional dalam bekerja,” kata AKBP Adhe. (Andi)

Headline Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan