Kodim 1204 Sanggau Bantu PMI Kabupaten Sanggau Yang Kekurangan Stock Darah

98 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Selain Aktif  Melakukan Sosialisasi Pencegahan virus Covid 19 dan melakukan penyemprotan disinfektan, Kodim 1204/Sanggau  Ikut Membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau Yang Kekurangan Stock Darah.
Peltu Sudaryanto (Plh Danramil  20/Jangkang yg ikut berfartisifasi donor darah)  mengatakan, pelaksanaan  donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI AD dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau dalam menjaga ketersediaan/stock darah yang akhir-akhir ini semakin sulit dipenuhi menyusul merebaknya wabah virus Covid 19.
Selain itu, melalui kegiatan  ini dapat menjadi sarana untuk lebih meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat. “Gaya hidup yang sehat  donor darah,” ujarnya.

_

Salah satu Staf PMI Kab. Sanggau Kristina mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi dari personel Kodim 1204/Sanggau dalam kegiatan donor darah kali ini. 
“Penting bagi kami untuk menjaga agar ketersediaan darah di PMI selalu siap, hal ini untuk antisipasi dalam membantu kebutuhan masyarakat. Kami juga sangat berterima kasih dan bangga terhadap Personel Kodim 1204/Sanggau karena setiap ada even donor darah pasti hadir bahkan menjadi peserta,” ungkap Kristina. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan