Serda Firdaus Tinjau Lokasi Yang Dijadikan Tempat Pembukaan Upacara TMMD 109

69 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Jelang upacara pembukaan TMMD reguler 109 Tahun 2020 Kodim Sintang, Serda Firdaus lakukan pengecekan dilokasi lapangan Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, yang di jadikan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD 109, pada tanggal 22 September 2020, pekan depan.

Terlihat Serda Firdaus yang sedang berdiri di tengah lapangan sambil menunjukkan beberapa titik yang akan di jadikan kegiatan pembukaan upacara pembukaan TMMD reguler 109 Tahun 2020 Kodim Sintang.

“Kita lakukan pengecekaan di lokasi kegiatan upacara pembukaan ini di Desa Tirta Karya, sebelum kegiatan upacara pembukaan TMMD 109 beberapa hari lagi akan dibuka oleh Dandim dan Forkompinda Kabupaten Sintang,” tutur Serda Firdaus, Jumat (18/9/2020).

Selain itu, Lanjut Serda Firdaus, ada beberapa titik yang nantinya akan di jadikan tempat podium, serta tempat untuk peserta upacara pembukaan TMMD reguler 109 Tahun 2020 Kodim Sintang, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, ini. (Pendim Sintang).

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan