Setelah Dilantik, Paulus Resmi Gantikan Usman A. Rasyid Sebagai Anggota DPRD KKR

128 views

Kubu Raya, Zonamedianews.com–Penganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dilaksanakan Kamis 30/9/2021 di ruang sidang DPRD Kabupaten Kubu Raya Jln. Wonodadi II Sungai Raya. Rapat Paripurna Sumpah Janji PAW DPRD KKR dari fraksi PDIP itu dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Sudarmansyah.

Paulus dilantik menggantikan Usman A. Rasyid yang meninggal dunia beberapa waktu lalu karena sakit.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Para pimpinan Forkopimda Kabupaten Kubu Raya, Kepala OPD, dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam wawancaranya, Paulus mengatakan bahwa dirinya sangat mengucapkan terima kasih Kepada Tuhan, karena dirinya dan keluarga masih diberi kesehatan yang prima.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah membesarkan saya, sampailah hari ini saya bisa dilantik menjadi anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Kubu Raya,” ungkapnya.

“Program saya tidak banyak, saya tetap melanjutkan karya-karya, kerja fungsi-fungsi saya sebagai anggota DPRD Kab. Kubu Raya yang berkerja untuk masyarakat demi terlaksananya demokrasi yang ada di Indonesia,” jlasnya lebih lanjut.

Mengakhiri wawancaranya ia mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat, agar dirinya bisa mengemban tugas dengan baik sebagai anggota legislatif dari Faksi PDIP DPRD KKR. (Kun)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan