Seutas Pengarapan Warga Beringin Rayo Sudah Terpenuhi

94 views

Ketapang, Zonamedianews.com. Sabtu  (11/7/20)- Kebahagiaan tergambar dari raut wajah seluruh warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Bagaimana tidak, jalan desanya yang dulunya gelap di malam hari, kini terang benderang dengan terbangunnya 9 titik Penerangan Jalan Umum-Tenaga Surya (PJU-TS) oleh Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp.
“Sekarang kami tidak lagi ragu-ragu beraktifitas pada malam hari. Karena jalan kami bapak-bapak Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang menerangi jalan kami,” kata Bacong salah satu warga Desa Beringin Rayo,”kata bacong beberapa hari yang lalu.
Dikatakanya, masyarakat di Desa Beringin Rayo khususnya, mengucapakan berterimasih kepada Satgas TMMD reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp karna jalan di Desanya kini di malam sudah tidak gelap lagi hari.
“Kami berharap dengan telah didirikan PJU-TS  ini dapat menjadi pemicu agar pengembangan perekonomian dapat berjalan lebih cepat karena dimalam hari kami dapat beraktivitas serta mengurangi kecelakaan dimalam hari,” katanya. 
Dalam kesempatan yang sama, Pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten inf,  Yulianto mengharapkan agar lampu PJU-TS yang telah dan akan didirikan, dapat dikelola dan dipelihara oleh masyarakat, agar manfaatnya dapat bisa dirasakan dalam jangka waktu yang lama.
Rilis     : Pendim 1203
Publis : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan