Silaturahmi Kamtibmas, Wujudkan Pilkada Aman, Bermartabat dan Sehat

68 views

Pontianak, Zonamedianews.com. Jelang Pilkada 2020, Polda Kalbar bersama Kodam XII Tanjung Pura,  Pemrov. Kalbar, KPU dan Bawaslu Kalbar melaksanakan  acara Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Mewujudkan Pilkada yang Aman, Bermartabat dan Sehat di Provinsi Kalbar. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Aston 17/9/2020.

Bertindak sebagai pembicara dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kalbar, Ketua Bawaslu Kalbar dan Perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar. 

Dalam kesempatan itu juga ditandatangani Kometmen bersama oleh bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati se-Kalbar, penyelenggara pemilu dan seluruh elemen masyarakat Kalbar. 

Empat Kometmen bersama yang disepakati dan ditandatangani; 1, Sanggup mematuhi dan mentaati serta melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan: seluruh rangkaian pilkada. 2, Sanggup mendukung pemerintah, mencegah dan memutus mata rantai Covid 19 di provinsi Kalbar. 3, Sanggup menjadi pelopor, penerapan disiplin protokol kesehatan. 4, Sanggup menciptakan situasi yang aman, dan kondusif selama pilkada berlangsung. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan