Bhabibkamtibmas Polsek Tempunak Laksanakan Pengamanan Di Gereja

68 views
Sintang, Zonamedianews.com. Untuk menjamin rasa aman dalam melaksanakan ibadah bagi umat Nasrani, bhabinkamtibmas Polsek Tempunak Aipda Rudi Lumban Batu Dan Bripka Khoirul Bazar sebagai bhabinkamtibmas di Desa Nanga Tempunak melaksanakan pengamanan di Gereja Maria dan Gereja Ratu Damai Alam Semesta yang ada di Desa Tempunak Kapuas Kecamatan Tempunak, Minggu 2 Agustus 2020. 
Jemaat yang di hadiri 80 orang  yang di pimpin oleh Bapak Lukas berjalan dengan hikmat, Dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di Gereja Maria diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 
Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu, terutama pada saat umat Nasrani melaksanakan ibadah, Anggota Penjagan serta  Bhabinkamtibmas Polsek Tempunak juga menghimbau kepada Pengurus dan Jemaat untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman selama kegiatan berlangsung.
Pengurus gereja Mariya Sdr Paulus mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota polsek tempunak yang melaksanakan pengamanan gereja setiap hari minggu.
Penulis : Yuda Permana
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan