Polisi Himbau Pelaku Usaha Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru

36 views
Sintang, Zonamedianews.com. Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Bripka Eko agusriyanto memberikan himbauan kepada pemilik usaha salon pangkas rambut dan pengunjung untuk selalu mentaati protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru. Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid- 19 Di desa sungai pukat Kecamatan Kelam Permai. Senin (27/7/2020).
Adapun bagian dari adaptasi kebiasaan baru ini yaitu menggunakan masker apabila keluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun, serta selalu menjaga jarak apabila berada di tempat keramaian.
“Mari menjaga kebersihan serta mengatur pola hidup bersih dan sehat, baik dilingkungan sekitar rumah kita maupaun di luar rumah kita,” tambah Bripka Eko agusriyanto.
Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkada 2020 pada bulan Desember mendatang. Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan “Agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin, dan pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani tanpa ada intervensi dari pihak mana pun,” ujar Bripka Eko Agusriyanto  
Penulis : Echo
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan