Srikandi Polres Sintang Berbagi

82 views

Sintang, Zonamedianews.com. Dalam dunia Kepolisian Republik Indonesia, ada sekumpulan perempuan-perempuan hebat yang dikenal dengan satuan Polisi Wanita (Polwan). 12 Agustus merupakan hari penting bagi mereka, Hari Jadi Polwan. Tahun 2020 mereka memperingati tahun ke 72 dari satuannya. 

Para srikandi di jajaran Polres Sintang pun, tak ingin melewatkan hari penting itu begitu saja. Masa suram karna pandemi covid 19, antisipasi karhutla, usai bencana banjir, yang sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat menggugah kelembutan hati polisi-polisi wanita itu. 

Rabu (12/8/2020), bertempat di wilayah Sungai Kunyit Kecamatan Sungai Tebelian, Polwan Polres Sintang  melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 

“Setiap paket yang kita bagikan itu berisi, beras, minyak goreng,  mie instant, ikan sarden kaleng, gula dan garam,” ungkap Bripka Noviyanti Lestari selaku pemimpin tim. “Dengan terlaksananya kegiatan ini maka diharapkan kehadiran Polwan dapat sedikit meringankan beban yang dialami masyarakat kurang mampu dan semoga Polri dapat selalu dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Turut datang bersamanya, Briptu Karunia Silitonga, Bripda Marisa ayu Sawitri dan Bripda Fatwa Nanda. Pada saat pelaksanaan kegiatan Polwan Polres Sintang tetap menerapkan protokol kesehatan dan social distancing. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan