STTK Gelar Seminar Menumbuhkan Gereja Yang Misioner

102 views

Sintang-Sekolah Tinggi Teologi Khatulistiwa (STTK) Sintang menggelar Seminar menumbuhkan Gereja Yang misioner, Kamis 28 Apeil 2022 di aula Kampus STTK Jalan Sintang Pontianak, Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian. Seminar ini diikuti oleh para Hamba Tuhan, Dosen dan Mahasiswa.

Ketua STTK Karnodin, M.Th kepada Wartawan mengatakan kegiatan ini juga selaras dengan visi dan misi lembaga STTK yakni mewujudkan Gereja-gereja yang ada di Kalimantan Barat Khususnya di Kabupaten Sintang menjadi Gereja yang bertumbuh dan berdampak.

Karnodin, M.Th (Ketua STTK)

“Tujuan ini kita ingin Gereja yang ada di Kabupaten Sintang, bagaimana Gereja dan Jemaatnya bisa berkembang dalam setiap pelayanan yang ada,” ujar Karnodin.

Selain itu lanjut Karnodin tujuan dari seminar ini yaitu bagaimana para Gembala-gembala bisa membawa jemaat menjadi jemaat yang misionier.

“Dan Gereja dapat bertumbuh dan berkembang dengan adanya jemaat yang punya misi, dan saya berharap melalui seminar ini para Gembala bisa membawa Gereja bertumbuh dan menjadi Gereja yang misioner,” tambahnya. (Andi)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan