Sudah Menjadi Kewajiban Bersama, Anggota Polsekta Sintang Kurve Bersihkan Lingkungan Mako

104 views
Sintang, Zonamedianees.com. Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, anggota Polsekta Sintang  melaksanakan kerja bakti di sekitar Mapolsek Sintang Kota, Kamis (23/07/2019).
Kegiatan ini dilaksanakan setelah anggota melaksanakan Istirahat Siang Seluruh anggota polsek hadir mengikuti kegiatan kerja bakti ini, dalam kerja bakti tersebut, anggota Polsekta Sintang melaksanakan pemotongan pohon yang ada di belakang Mapolsekta Sintang yaitu Pohon Mangga di samping Polsek yang sudah lama ditanam oleh anggota juga ikut dibersihkan. 
Tidak hanya laki- laki Polwan pun ikut membersihkan lingkungan mako, Kapolsek beserta anggota juga turun ke jalan sepanjang depan Polsek untuk dibersihkan. Di sepanjang jalan tersebut, anggota memungut sampah serta membersihkan jalan yang di lalui masyrakat.
Setelah berlangsung sekitar satu jam lebih, kerja bakti selesai dilaksanakan. Lingkungan Polsek menjadi bersih dan sedap dipandang. Tidak ada lagi sampah dari daun yang berserakan. 
Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos SAP,  mengatakan, “Bahwa kebersihan pangkal kesehatan oleh sebab itu, kita libatkan seluruh anggota untuk kerja bakti. Dengan lingkungan kantor yang bersih maka akan mendukung terciptanya kesehatan bagi anggota polri.
Penulis : Haedar
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan