Sukseskan TMMD Warga Kerja Bersama TNI

78 views
SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Kamis (19/03/2020) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau tahun 2020, Koptu Heronimus dan warga (sdr Zeki dan sdr Nuel ) membudayakan kembali gotong-royong ditengah-tengah masyarakat Dusun Jonti Desa Sei Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, yang merupakan salah satu lokasi sasaran fisik TMMD yaitu pembangunan akses jalan dan jembatan.
Ditempat terpisah Dansatgas TMMD, Letkol Inf Gede Setiawan mengatakan, prajurit Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Jonti senantiasa bergotong royong dan bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Hal ini merupakan salah satu contoh serta tauladan bagi seluruh masyarakat baik yang ada di Kabupaten Sanggau Maupun yang ada di Kabupaten lainya.

“Masyarakat sangat antusias membantu satgas TMMD dalam menyelesaikan misinya membangun akses jalan dan jembatan. Sejak program TMMD dimulai, masyarakat sukarela turun kelapangan untuk membantu TNI seperti contohnya menurunkan material gorong gorong yang nantianya untuk jalan,” ujar Dansatgas TMMD. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan