Tasyakuran Pembukaan Outlet Dea Bakery ke 26 di Pontianak

oleh -43 views

Kubu Raya – Tasyakuran Pembukaan Outlet Dea Bakery Pontianak yang terletak di Jln. Sui. Raya Dalam IIA/3 Kubu Raya, tgl 15/4/2022, hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Tokoh Masyarakat, Kepala Desa, BABINKAMTIBMAS, BABINSA, Kiayai dan undangan lainnya.

Visi Dea Bakery menjadi perusahaan Bakery terbaik yang halal dan Toyib di Indonesia, terus tumbuh dan memberikan manfaat yang semakin luas.

Dea Bakery dalam hal mutu, telah menyandang penghargaan bintang satu keamanan pangan dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) dan telah bersertifikat halal MUI.

Dari sisi harga Dea Bakery lebih murah, hal itu karena polese Mulyani Hadi Wijaya sebagai pemilik yang berkomitmen tidak mengambil untung yang besar.
“Ada polese dari pemilik, Mulyani Hadi Wijaya, yang tak mengambil untung gede-gede, oleh karena itu harga Dea Bakery bisa lebih murah, Insya Allah meskipun produk kita bagus, tetapi harga sangat bersahabat.” Jelas Armala GM Dea Bakery dalam wawancaranya dengan sejumlah media.

Dalam sambutannya Armala bercerita bagaimana Inisiatif awalnya sehingga pihaknya berinisiatif ingin membuka Dea Bakery di Pontianak. Ia menyampaikan, “Dari cerita-cerita masyarakat, Orang Pontianak kesulitan mendapatkan makanan yang halal dan Toyib sehingga Dea Bakery berinisiatif membuka outletnya di Pontianak bagi masyarakat Pontianak dan sekitarnya, ini merupakan Outlet yang ke 26.” Jelasnya.

Disampaikan juga oleh Armala pihaknya menyediakan juga produk khusus untuk lebaran seperti lapis legit dan nastar, dan ada juga produk unggulan yaitu sifon. “Kita menciptakan sifon jeruk, yang di daerah lain tidak ada, karena Pontianak ini memang pusatnya jeruk.” Jelasnya mengakhiri. (abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.