Tidak Hanya Pandai Bertukang, Anggota Satgas TMMD Juga Pandai Masak

90 views
Bengkayang, Zonamedianews.com. Jum’at (17/07/2020) Anggota Satgas TNI, Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1202/Skw, di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo ketika mereka memasak di dapur posko TMMD Regtas 108.
Serda Edi salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 1202/Skw ini. Setiap harinya dia memasak untuk bersama sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya.
Setelah pulang dari bekerja di lokasi sasaran TMMD perbaikan jembatan, sertu Edi memasak dan menyiapkan makan malam untuk rekan-rekannya sesama anggota Satgas. “Kami  memasak dan menyiapkan makanan yang akan disantap saat makan bersama nanti,” ujar Serda Edy.
Saat warga melihat anggota satgas memasak dan berkata ternyata Pak tentara pandai memasak apalagi masak sayur ikan Asam Pedas.
”Saye kire anggota TNI hanya bise perang rupenye pande juak masak mereke ni sudah dianggap sebagai saudare sorang, mereke baik, sopan dan penggurau agek, maok gak membantu, juge rajin bersih-bersih lingkungan,” tutur pak Mustapa Warga yang berkunjung dapur satgas TMMD. (Pendim 1202)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan