Tiga Pilar, TNI, Polri Dan Kelurahan Salurkan Sembako Kepada Warga

76 views
Sintang, Zonamedianews.com. Polsek Sintang Kota, Tingkatkan Kepedulian pada Masyarakat terdampak Virus Corona. Bhabinkamtibmas, Babinsa  bersama Intansi terkait Bantuan Dari Pemerintah salurkan bantuan Sosial dan Bantuan Kemanusiaan Sabtu, (25/07/2020).
Kapolsek menghimbau warga yang mendapat bantuan, agar dapat bersama – sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid -19.
Disampaikan Iptu Sutikno, S.Sos, bantuan berupa paket sembako berupa beras 10 kg ini dibagikan pada Masyarakat yang terdampak langsung terkait mewabahnya Covid -19.
Penyaluran bantuan ini selain dari Polsek, Babinsa juga dari intansi terkait kecamatan Sintang untuk lingkup Masyarakat Wilkum Polsek Sintang Kota Paket sembako terdiri dari, beras sebanyak 2 karung 10 kg.
Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno berharap warga yang mendapat bantuan agar dapat bersama – sama menjaga kesehatan serta meminimalisir penyebaran Covid -19. Juga mendoakan agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.
Selain itu Iptu Sutikno juga mempertegas, meminta kepada warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah,
“Dengan tindakan praktis yang dilakukan, dapat mengurangi atau memutus mata rantai merebaknya Virus tersebut,” pungkasnya.
Berlangsung Sabtu, pukul 09.00 Wib, dengan mengunjungi warga terdampak ke rumah masing masing, rangkaian kegiatan berlangsung aman dan tertib.
Penulis : Haedar
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan