Tingkatkan Kinerja Polsek Kelam Permai Laksanakan Analisa Dan Evaluasi

73 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP,M.AP memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) capaian Kinerja Anggota di ruang Kapolsek Kelam Permai, Senin (20/07/2020) pagi. 
Kegiatan anev (Analisa dan Evaluasi) ini rutin dilakukan yaitu dalam rangka mengevaluasi kinerja  seluruh anggota di Polsek Kelam Permai dalam pelaksanaan tugas sehari hari sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat.
Anev ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja serta melanjutkan dan melaksanakan perintah pimpinan, terkait pelaporan rutin seluruh personil diharap lebih maksimal pinta Kapolsek.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk meningkatkan kinerja personil khususnya di Polsek Kelam Permai, sehingga dalam pelaksanaan tugas polri bisa melaksanakan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
Saat melaksanakan anev, Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko menjelaskan bahwa agar para anggota melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing. 
“Pertahankan yang sudah baik bahkan selalu untuk di tingkatkan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.
Untuk para Bhabinkamtibmas, Kapolsek berpesan agar selalu meningkatkan himbauan dan sosialisasi kepada warga desa binaannya terkait Harkamtibmas.
”Ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilbup  2020  dimana pelaksanaannya tinggal kurang  lebih 5 bulan lagi,” tutup Iptu Eko.
Penulis : Troy
Publis  : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan